Halaman

Selasa, 15 Juni 2010

Penemuan Baru

Penemuan Baru



Buah Enak Rasanya Belum ada namanya,,

Tanaman ini saya belum mengetahui namanya dan tanaman ini baru saya jumpai beberapa waktu lalu ketika saya jalan-jalan ke pantai Bocor, Pulangnya saya melewati daerah yang jarang dilalui orang. Di sana saya menjumpai beberapa tumbuhan yang belum banyak diketahui masyarakat ini. Yaitu batangnya panjang seperti tanaman rumput tetapi ini berbuah dan buahnya rasanya lumanyan enak kalau yang sudah matang. Sempat saya memetik dan memakan memang enak betul seperi Buah apel tapi sedikim kurang manis,, bentuknya juga hamper sama Cuma lebih kecil. Buah yang masak ditandai dengan berubahnya warna menjadi orange, atau merah. Kalau sudah merah busuk akan jatuh sendiri ketanah. Tanaman ini batangnya tidak terlalu tinggi tetapi menjalar di tanah. Cara perkembangbiakanya belum diketahui dengan cara apa. Yang jelas bias dimakan dan tidak meracuni,enak lagi,,!! Bisa dicoba langsung datang kepantai bocor,,!!!! Dijamin halal. Cuma belum ada yang membudidayakan untuk di jual di pasar. Berikut ini gambar-gambar yang saya ambil di waktu pagi hari (30 Mei 2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar